Saturday 11 September 2010

Kata-kata Pertama

First of all, sebenernya ini bukan pertama kalinya saya bikin blog...
Tapi berhubung blog yang dulu buat memenuhi tugas salah satu makul,,akhirnya saya bikin blog lagi (masalahnya yang dulu bentuknya wagu--bahasa Indonesianya apa ya??--,,pokoknya gitulah..)

Sekalian ah..mumpung masih dalam suasana Idul Fitri,,saya mengucapkan selamat Idul Fitri untuk seluruh muslim dunia, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,,semoga kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu bulan Ramadan taun depan..Amiin....

Oiya,,biasanya, kalau pas solat Ied, masjid di kampung saya tidak pernah membludak,,tapi subhanallah,,taun ini penuh full tank sampe ada yang ga kebagian tempat...
Dan,,bapak-bapak yang ga kebagian tempat tadi solat di jalan yang konturnya tu turunan (arah kiblatnya pas turunan).  Jadi kalo pas lagi sujud, bisa-bisa tu bapak-bapak "ngglundhung"--aduh,,susah diIndonesiain--,,ga tau juga tu solatnya model gimana, khusyuk atau ga..Tapi yang pasti kita semua salut sama bapak-bapak itu... Sayang,,kemaren ga sempet ambil fotonya (karena emg ga bawa kamera,,hehe)

Waktu solat kemarin juga,,biasalah, anak-anak pastinya dibawa serta ma orang tuanya. Di sebelah ibu saya, ada anak cewek --balita mungkin-- yang pakainnya ajaib banget!! Mari saya deskripsikan:
  • Pake jilbab warna pink, tapi bajunya pendek ( it's OK,secara masih anak-anak)
  • Rok terusan warna biru tua --mirip jeans-- selutut
  • Kaos kaki sampe lutut, dan jengjengjeng...warnanya pink!! OMG,,pinknya beda sama warna jilbabnya, dan kalo diliat sama sekali ga enak...
Oke oke, saya tau itu anak yang dandanin orang tuanya (esp ibunya), tapi tolong, dimatching-in bu..--lagi-lagi saya ga punya fotonya--. Takutnya kalo tu anak uda gede en ngliat tu foto, bisa-bisa shock + marah + malu, ternyata dulunya dia pernah pake baju kayak gitu...

Ya sudahlah,,make-up anak adalah hak prerogatif semua orang tua, semoga saja tidak ada yang tersakiti dengan hal tersebut..Amin...

No comments:

Post a Comment